Minggu, 08 Januari 2012

PESAN KE REMAJA

Ponorogo 2011 yang lalu
Hai teman-teman saat anda jatuh cinta, berhati-hatilah, jangan sampai anda tertipu oleh rayuan gombal, berikut liputan hati yang kecewa

HATI YANG KECEWA

Sejalan waktu aku terpagut oleh sinarmu
Berjuta senyum hadir oleh pesonamu
Yang tercurah pelan tapi dalam dihatiku
Aku memang tlah kasmaran pada sosokmu
Dan akhirnya kaupun hadirkan segumpal harapan dihatiku
Yang nyatanya hanya palsu
Hanya sebatas bayangan semu
Dan dilenyapkan sekejap oleh kenyataan waktu
Aku hanya bercinta dengan diriku
aku hanya sang pemimpi yang ingin terbang bersamamu
Yang justru kini tersenyum diperaduan pujanggamu
Aku sakit,di sini di dalam hatiku
Kini hanya ada kosong harapan dan pilu…

Rasa,jiwa,cinta dan hati
Semua tercipta oleh mesra dibalik awan kepalsuan
Dan aku tertipu oleh manis sepasang bibir sebuah kosong harapan
Aku kini terkapar sakitnya kecewa
Tersiksa oleh pahitnya cinta
Aku terdiam bukan bisu karna tak mampu berkata
Tapi diamku karena kecewa pada hati yang abaikan tulusnya sebuah cinta
Mungkin putaran bumi kan menjawab sejuta tanya
Dan menghapus jejaknya dibalik kisah baru yang kan tercipta
Semoga kecewa ini cepat hilang dan reda
Semoga…..

by: beng2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUDA REMAJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Bambang Indrayana KPI
Proudly powered by Blogger